-->
Bersama Palopo, Padil Asal Malangke Optimis Bisa Juara

Bersama Palopo, Padil Asal Malangke Optimis Bisa Juara

PALOPO -- Padil Ahmad, pemuda kelahiran Desa Pince, Kecamatan Malangke, 24 April 2002 ini sangat optimis menyambut perhelatan Pra Porprov 2021. Tak hanya yakin bisa bersaing di papan atas, ia juga optimis bisa juara.

Anak ke 2 dari 4 bersaudara, yang juga merupakan pemain Gaspa 1958 pada tahun 2019 ini bergabung dalam skuat Askab PSSI Palopo dalam ajang  Pra Porprov 2021.

" Target kami bukan memperbaiki peringkat, tapi juara di Tahun ini. Kami yakin mampu melakukannya, " ungkap Alumni SMAN 6 Luwu Utara tersebut.

Selain itu, pemain yang pernah membawa Persipare juara 1 piala Soeratim 2019 ini juga mengingatkan rekan setimnya agar mampu menjaga konsentrasi, menjaga stamina fisik dan asupan makanan agar kondisi tubuh tetap terjaga.

" Saat latihan harus serius begitu juga kehidupan diluar lapangan harus teratur. Sebuah harapan dari Pra Porprov 2021 kita mampu mengharumkan nama kota Palopo, selain itu semoga ajang ini melahirkan bibit-bibit baru dengan talenta berkualitas. Semoga Palopo nantinya bisa melahirkan pemain Nasional Indonesia, " tutup pemain terbaik Dandang Cup 2018 Luwu Utara

Fadil mengakui, dirinya mendapatkan dukungan penuh dari ke dua orang tuanya untuk terus berkiprah di sepakbola, terkhusus lagi dari sang Ayah, yang notabenenya juga merupakan mantan pemain Gaspa Palopo. (NA)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jurnalsulsel.com

Iklan Bawah Artikel