-->
Desa Olang Sukses Ciptakan 3 Pemain Terbaiknya, Perkuat Luwu di Pra Porprov 2021

Desa Olang Sukses Ciptakan 3 Pemain Terbaiknya, Perkuat Luwu di Pra Porprov 2021

LUWU -- Perhelatan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 menjadi sorotan para pencinta sepakbola akhir-akhir ini. Mulai dari tahap seleksi hingga pemusatan latihan, para atlet yang dipersiapkan memperkuat tim sepakbola Luwu pada ajang tersebut.

Sebuah kebanggan bagi para anak muda talenta Luwu yang dipercaya bergabung dalam skuad maka tidak heran bilamana beranda media sosial khususnya Facebook berseliweran foto-foto latihan Pra Porprov yang di-posting oleh para pemain dan pencinta sepakbola Luwu.

Gabung dalam skuad Sepakbola Luwu pada Pra Porprov 2021 tentunya adalah sebuah kebanggan, pasalnya begitu banyak anak muda yang berkeinginan untuk bergabung dalam skuad tetapi tidak lolos karena ketatnya persaingan.

Bukan hanya kebanggan pribadi disetiap pemain, tetapi ini juga kebanggan untuk keluarga, Desa, dan kecamatan mereka bertempat tinggal. Sebagaimana Desa Olang Kecamatan Ponrang Selatan yang mampu menyalurkan para bibit-bibit mudanya untuk ajang bergengsi ini.

Sekian banyak Desa bahkan Kecamatan tidak mampu menghadirkan satupun pemainnya untuk memperkuat tim sepakbola Luwu pada Pra Porprov 2021. Tetapi berbeda dengan Desa Olang yang membuktikan bahwa secara sistematis dan terstruktur Desa Olang berhasil dalam pembinaan usia mudanya.

Rizal, Senga Suherman dan Aldi Firansyah, yang merupakan pemuda Desa Olang Kecamatan Ponrang Selatan yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi yang cukup panjang dan persaingan yang begitu ketat. 3 pemain Desa Olang yang bergabung bersama 30 putra terbaik sepakbola Kabupaten Luwu dalam pemusatan Latihan Askab. Luwu yang berpusat di Lapangan Andi Djemma Belopa, menjadikan bukti nyata bahwa Desa Olang berhasil memberikan sumbangsih besarnya untuk persepakbolaan Kabupaten Luwu.

Rizal atau lebih akrab disapa Bambeng, saat dihubungi melalui seluler Selasa (16/2/2021) ia menuturkan keinginannya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Luwu

"Masuk dalam skuat adalah sebuah kesempatan berharga bagi kami untuk menimbah pengalaman  selama menjalani semua tahap-tahap di Pra Porprov 2021. Kami komitmen akan sepenuhnya berjuang untuk Luwu memberikan hasil yang terbaik," Ungkap pemain yang pernah berseragam PS Luwu ini.

Tambahnya lagi, bahwa bukan hanya membawa nama pribadi dan nama keluarga tetapi keikutsertaan kami juga membawa nama Desa Olang yang kami cintai.

" dari perhelatan ini kami juga membuktikan bahwa pemuda Desa Olang mampu bersaing dengan para anak-anak muda lainnya di Kabupaten Luwu." Tutup Alumni SMKN 5 Luwu tersebut. (ZA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Jurnalsulsel.com

Iklan Bawah Artikel